Senin, 04 Oktober 2010
Bapak-bapak� kucinta anakmu
Jangan kau halangi aku
Bapak-bapak� cobalah mengerti
Anakmu cinta padaku�

Bapak-bapak� pasti ingin yang terbaik
Jadi pemimpin anakmu
Bapak-bapak� ijinkanku berlari
�Tuk raih buah hatimu

Reff:
Aku pria seperti dirimu
Suatu waktu butuh pendamping hidup
Yang �kan tenteramkan hati selalu
�Kan �kucinta anakmu selamanya
Biarlah waktu yang �kan tunjukkan

Bapak-bapak� bersiap sajalah
�Tuk lepas buah hatimu

Bridge:
Duniaku lain duniamu
Aku juga tahu
Jangan coba belokkan arti cinta
Yang Tuhan t�lah ciptakan

Back to Reff

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

About Me

Pengikut

Daftar Blog Saya

Download Now

welcome to my blog friends, pengen lebih tahu tentang saya kalian bisa baca catatan dan semua hal diblog ini, karena buat saya belajar itu tidak harus disekolah, dikampus, atau diperpusatakaan, tapi bisa berasal dari mana saja....

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

KOnselor

KOnselor
minat saya

Harry's Pics

Recent Comments

Popular Posts

Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Google Website Translator Gadget